Impiannya Dirikan Lembaga Sufi Dunia.

Sarkub Share:
Share

Barangkali karena menjadikan Libya mandiri & tak punya hutang luar negri, ia disebut diktator.

Barangkali karena seperlima penduduknya penghafal al-qur’an, ia disebut diktator.

Atau karena inisiatifnya membentuk lembaga sufi dunia, ia harus disingkirkan.

Yang jelas, rudal tomahawk yang harganya Rp. 6 milyar perbiji itu bukan gratisan atau hadiah langsung tanpa diundi.

(by: Cak Dayat)

Petikan surat wasiat Kadhafi:

“Biarkan warga bebas dunia mengetahui bahwa kita bisa saja melakukan tawar-menawar dan menjual perkara kita dengan imbalan kehidupan pribadi yang aman dan mapan.”

“Kita menerima banyak tawaran sampai saat ini, tapi kita memilih berdiri di garis depan pertempuran sebagai lambang kewajiban dan kehormatan.”

“Meski kita tidak serta-merta menang, kita akan memberi pelajaran pada generasi mendatang bahwa memilih melindung negara adalah kehormatan dan menjualnya merupakan pengkhianatan terbesar dalam sejarah yang akan dikenang selamanya, meskipun ada upaya dari yang untuk melakukan sebaliknya.”

16 Hal yang Tersembunyi dari Seorang Khadafi:

  1. TIDAK ADA tagihan Listrik di Libya. Listrik, GRATIS untuk semua warganya.
  2. TIDAK Ada Pinjaman Bunga. Bank-bank di Libya milik negara, dan pinjaman yang diberikan untuk SEMUA Warga tersebut dikenakan bunga 0% oleh undang-undang.
  3. Rumah dianggap sebagai hak asasi manusia di Libya. Khadafi bersumpah bahwa orangtuanya tidak akan mendapatkan rumah sampai semua orang di Libya punya rumah. Ayah Khadafi telah meninggal, sementara dia, istri, dan ibunya masih tinggal di tenda.
  4. Semua pengantin baru di Libya menerima $ 60.000 (Dinar) atau (US $ 50.000) dari pemerintah untuk membeli apartemen pertama mereka sehingga membantu untuk memulai sebuah keluarga.
  5. Pendidikan dan perawatan medis gratis di Libya. Sebelum Khadafi hanya 25% dari warga Libya yang melek huruf. Hari ini angkanya adalah 83%.
  6. Jika warga Libya ingin membuka usaha dibidang pertanian, mereka akan menerima lahan pertanian, rumah pertanian, peralatan, bibit dan ternak untuk memulai peternakan mereka, SEMUA GRATIS.
  7. Jika Libya tidak dapat menemukan pendidikan atau fasilitas medis yang mereka butuhkan di Libya, pemerintah mereka akan mengucurkan dana untuk pergi ke luar negeri untuk itu–tidak hanya gratis–tetapi mereka mendapatkan US $ 2.300/mo, akomodasi, dan tunjangan mobil.
  8. Di Libya, jika seseorang membeli mobil, pemerintah akan MENSUBSIDI 50% dari harga.
  9. Harga bensin di Libya adalah $ 0. 14 per liter.
  10. Libya tidak memiliki UTANG EKSTERNAL dan jumlah cadangannya mencapai $ 150 miliar–sekarang dibekukan secara global.
  11. Jika Libya tidak mampu mendapatkan pekerjaan setelah lulus sekolah, negara akan MEMBAYAR rata-rata GAJI PROFESI seolah-olah dia bekerja sampai pekerjaan ditemukan.
  12. Sebagian dari penjualan minyak Libya DIKREDITKAN LANGSUNG ke rekening bank dari semua warga Libya.
  13. Seorang IBU yang MELAHIRKAN ibu yang melahirkan seorang anak menerima US $ 5,000
  14. 40 porsi ROTI di Libya seharga $ 0,15
  15. 25% warga di Libya memiliki GELAR universitas
  16. Khadafi melaksanakan proyek irigasi terbesar di dunia, dikenal dengan proyek buatan manusia Great River, agar air tersedia di seluruh negara padang pasir…..

Jadi, siapa yang disebut monster?
Jumlah penduduk Libya kurang lebih 6 juta jiwa; dan Muammar qaddafy telah mempersiapkan 6 juta unit rumah lengkap dengan fasilitas gas, listrik dan air, gratis untuk warganya. Sebagai persiapan bagi warganya yang akan berumah tangga. Hanya org yg pikirannya lumpuh yang menilai buruk kepemimpinan / pemerintahan Beliau.

Tidak Semua

Tidak semua warga Libya menginginkan Khadafi mundur. Para pemberontak, hanya sebagian kecil dari warga Libya yang berasal dari suku Raja Idris, yang dulu dikudeta Khadafi tanpa pertumpahan darah, mereka masih dendam atas kudeta tersebut.
Dengan topik DIKTATOR karena sudah menjabat lebih dari 40th maka disusunlah misi penggulingan Khadaf. Melihat ada peluang untuk menggulingkan Khadafi, para pemimpin dunia yang anti Khadafi bergotong-royong untuk membatu pasukan pemberotak, agar seolah-olah yang terjadi dan terlihat di mata dunia adalah perang saudara.

Tapi, “Anda sekalian bisa lihat siapa yang paling berperan mengsukseskan kemenangan para pemberontak”.

Awalanya Khadafi sendiri menggunakan tentara bayaran dari luar negaranya untuk menghadapi para pemberontak. Keputusan itu diambil untuk melumpuhkan kekuatan pemberontak yang telah dipersenjatai oleh pihak asing, tanpa mengorbankan tentaranya untuk melawan saudara mereka sendiri. Tapi oleh media Barat malah di angkat sebagai topik panas yang, selanjutnya makin menyulut perang dan pertumpahan darah.

<“Kisah ini adalah ole-oleh dari pelajar Indonesia yg sempat menuntut Ilmu selama 4 tahun di Liby., Memang tidak lama, tapi setidaknya cukup untuk tau kehudipan rakyat Libya era Kadhafi. Seorang supir Taxi yang mengantar mereka kebandara saat akan pulang ek Indonesia berkata, “kehidupan rakyat Libya baru membaik setelah khadafi memimpin, semuanya serba mudah, mobil ini gratis dari negara dan semua penghasilan dari taxi ini adalah milik keluarga saya, tanpa harus membagi ke negara, oleh karena kami akan tetap membela Khadafi sampai tiitik Darah terahir“>*** (Sumber: http://aurapena.blogspot.com)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

9 Responses

  1. tengoku shojo04/11/2011 at 06:24Reply

    dari awal sy sdh berfikir, bahwa penggulingan yang disebut2 AS sebagai seorang diktator hanya berupa konspirasi..anehnya, yang namanya kekuasaan, selalu sj ditunggangi orang2 yang menurut kita serakah, dan sy bisa jamin, setelah khadafi tumbang, rakyat libya akan tekuk dibawah kaki amerika..dan mrk akan mikir, kondisi libya cuma akan di jadikan sapi perah amerika.

    • Author

      Danyang Web04/11/2011 at 06:33Reply

      betuuul kang… dimana ada perang, yang keruk keuntungan besar adlh Bakul Sentaja… Andai seluruh dunia damai, maka negara2 barat akan bangkrut…

      • Author

        Luqman Firmansyah07/11/2011 at 07:47Reply

        tengoku shojo iku perempuan mbah,, kok diceluk “kang”, xixixixixi

        • Danyang Web

          Danyang Web25/11/2011 at 09:18Reply

          oalaaaah…. salah wangsit mbah…xixiixixi

  2. Danyang Web

    Danyang Web04/11/2011 at 07:12Reply

    Yang merana adlh Timor Leste…Dulu Barat dukung kemerdekaan karna diduga disana ada tambang Uranium, stlh diselidiki ternyata gak ada.. akhirnya timor leste dicampakkan begitu aja… apes tenan.. kapok koen… hahhahahaaa

  3. Ebes07/11/2011 at 20:45Reply

    Amerika dan israel adalah teroris nyata bagi dunia. Israel yang sudah jelas jelas melanggar HAM tidak tersentuh di pengadilan dunia.
    Tapi memang ini sudah digariskan, kitalah yang terus wajib berjuang menuju kemenangan yang sesungguhnya.

    Salam,
    kangebes.co.cc

  4. tan22/12/2011 at 10:23Reply

    al fatihah buat beliau

  5. yajid09/09/2012 at 23:45Reply

    maaf, apakah ada konspirasi wahhabi di balik itu ?
    soalnya yang ku peroleh informasinya di beberapa daerah konflik menunjukkan peningkatan aktifitas mereka

Leave a Reply