Doa Imam Ghazali

Doa Imam GhazaliReviewed by Tim Sarkubon.This Is Article AboutDoa Imam GhazaliArtinya : “Ya Allah, jagalah kami dari api neraka dan dari adzab api neraka dan dari semua amal yang mendekatkan kami dengan api neraka dan masukkan kami ke dalam surga bersama orang-orang yang mendapat Rahmat dari Mu Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Luhur dan Engkaulah Tuhan Yang Maha Pengampun dan Engkaulah Tuhan bagi seluruh alam. Ya […]
Sarkub Share:
Share

Artinya :

“Ya Allah, jagalah kami dari api neraka dan dari adzab api neraka dan dari semua amal yang mendekatkan kami dengan api neraka dan masukkan kami ke dalam surga bersama orang-orang yang mendapat Rahmat dari Mu Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Luhur dan Engkaulah Tuhan Yang Maha Pengampun dan Engkaulah Tuhan bagi seluruh alam.

Ya Allah, semoga Engkau menutupi cacat dan cela diri kami dan memberi rasa aman dari hal yang menakuti kami dan menjaga diri kami dari tergelincir ke dalam kubangan kesalahan dan semoga Engkau tidak memalingkan kami dari ridho-Mu, Ya Allah Yang Maha Pemberi Rahmat kepada seluruh manusia.

Semoga sholawat serta salam selalu tercurah bagi Nabi Muhammad SAW, Nabi yang ‘ummy, dan juga tercurah bagi keluaganya dan semua shahabatnya.”

Doa Imam Ghazaly ini dibaca sehabis sholat fardhu. Fadhilahnya, semoga dengan doa ini, ditutupi cela dan cacat kita, dijauhkan dari kesalahan dan dijaga dari hal-hal yang membuat kita ketakutan dan tidak aman, apalagi di jaman serba terbuka dengan adanya berbagi macam medsos ini. Aamiin.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply