Buku Ranji Sarkub Jilid 1

Sarkub Share:
Share

buku ranji sarkub 1Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan kasih sayang dan petunjuknya kepada kita, semoga kita semua senantiasa dalam lindunganNya. Sholawat dan salam semoga selalu terhaturkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, serta para shahabat, tabi’in, tabi’ut tabi’in dan ummat islam yang senantiasa mengikuti jalan Beliau hingga yaumul qiyamah. Sungguh menakjubkan seorang hamba utusan Allah bernama Sayidina Muhammad bin Abdullah, yang dipilih Allah untuk menyempurnakan ajaran tauhid.

Sebagai penyampai kabar gembira dan peringatan kepada seluruh ummat di dunia. Beruntunglah kita sebagai ummat islam yang mempunyai sosok pemimpin yang sangat agung dan tiada yang bisa menyamai keagungannya. Sebagai ummat Rasulullah SAW, sudah sepatutnya kita mengenali Beliau melalui sirahnya, agar semakin kuat rasa cinta kita padanya dan dapat mengambil pelajaran dari sejarah perjalanan Beliau untuk bisa kita contoh. Karena di dalam pribadi Rasulullah SAW terdapat suri tauladan yang baik. Semoga kita dapat tetap terus istiqomah dalam menjalankan segala apa yang di perintah Allah dan senantiasa menjauhi segala laranganNya. Dan semoga kita di himpun sebagai ummat Nabi Muhammad SAW hingga bertemu dengannya kelak di Jannah Illahi. Amin Allahumma amin.

Dan Buku Ranji Sarkub Jilid Pertama ini hadir tidak lepas dari anugerah Allah Swt dan Rasul-Nya, dan disini kami mencoba mengangkat tema yang menjelaskan sebenar-benarnya Silsilah Nasab Bani Walisongo yang selama ini di nyatakan terputus lebih dari 500 tahun yang lalu ternyata tidak sama sekali,  bahkan data data Ranji Ranji Kuno Keturunan Walisongo tersimpan Rapi di Keluarga Keluarga Sesepuh Walisongo dan di dalam Kraton Kraton. Didukung pula dengan Manuskrip Manuskrip Kuno nya dan Kitab Kitab Kuno nya serta Al’quran Kuno yang di tulis pada masa hidup Walisongo sendiri diatas kertas daluang (kertas kulit kayu) dengan tinta getah pohon atau bunga waru.

Selama ini data Ranji , Manuskrip kuno, Kitab Kuno tersebut tidak pernah dipublikasikan untuk umum untuk menjaga keasliannya dan menghindari kerusakan ataupun kehilangan data data yang sangat berharga tersebut yang merupakan warisan para walisongo kepada anak cucu nya turun temurun hingga sekarang.

Sesungguhnya tulisan ini berupaya mengetuk pintu hati kita sekalian agar mengenali, seakan akan mengembalikan jati-diri identitas Bumi Nusantara dalam kegersangan pengalaman Agama, adat dan budaya terus dipelihara juga dipertahankan bagi tonggak maruah bangsa yang berdaulat. Tulisan ini dapat dimanfaatkan oleh umat Islam umumnya, agar dapat menjiwai tanggung-jawab dalam berhubungan dengan Ahlul Bait Rasulullah Saw., dan terkhusus bagi Ahlul Bait supaya dapat memelihara kemuliaan nasab mereka terutama bagi Bani Walisongo.

Pada kesempatan ini pula penulis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besar nya dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Gus Muhammad Shohir Izza (Gus Angin) yang telah banyak membantu penulis dalam penyusunan Buku Ranji Sarkub ini, kepada Yang Mulia Sultan Saladin Sultan Kraton Kanoman dan Tim Sarkub yang telah banyak memberikan dorongan semangat dan dukungan dalam setiap perjuangan penulis selama ini utk meluruskan Silsilah Nasab para dzurriyat rasulullah ( bani walisongo ). Dan terima kepada para sahabat penulis yang tak dapat penulis sebutkan satu persatu disini. “Ya Allah!, Limpahkanlah Sholawat kepada KekasihMu Muhammad Saw. dan kepada Aal (Ahlul Bait dan kerabat) Muhammad SAW”. Amiiin…

Penulis, 29 Maret 2016

———————–

A. BUKU RANJI SARKUB JILID I ( Edisi Terbatas )

Berisi Ranji Ranji Silsilah Walisongo & Keturunannya di Nusantara

  • Jumlah Halaman : 300 halama
    – Kertas : HVS
    – Harga Buku : @ 55.000 / buku
    – Ongkos Kirim : @ 25.000 / buku
    – Berat Buku : ± 450 gram

Penulis     : Raden Ayu Linawati
Penyusun : Mas Muhammad Shohir Izza


B. Untuk Pemesanan dan konfirmasi transfer, Hubungi :

  1. PIN BBM : 535A4714
  2. Nomor Hp : 085694114000 ( sms , no call )
  3. Facebook :Raden Linawati
  4. Fan Page Ranji Sarkub

Transfer Pembelian ke No. Rekening :
BANK BRI CABANG BABAT TOMAN SEKAYU
No. Rek. 5782-01-000290-50-7
Atas
Nama : Raden Ayu Linawati

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Avatar

    Santri Tpq05/04/2016 at 04:34Reply

    alhamdulillah… semoga berkah ya Allah…

Leave a Reply