Unduh PDF “Ratib Aidrus – Sarkub”

Sarkub Share:
Share

Ratib Al-Aydrus disusun oleh Al-Habib  Al-Imam Abdullah Bin Abu bakar Al-Aydrus Al-Akbar  ( lahir Tarim – Hadramaut – Yaman, 10 Dzulhijah 811 – 865 H / 1391 – 1445 M ), Imam para Wali dan orang-orang Shalih. Gelar Alaydrus sendiri bermakna  “Ketua Orang – Orang Tasawuf”.

 

Ratib Al-Aydrus bertujuan untuk memohon penguatan tauhid dan keimanan para pembacanya, sekaligus juga kemudahan dalam mencari rejeki yang halal dan barokah.

 

Didalam khazanah kaum muslimin, dikenal Ratib Al-Aydrus, Ratib Al-Haddad, Ratib Al-Atthas dan lain-lain. Sedangkan sebutan Ratib Al-Aydrus sebagai “Syamsi Syumus”, karena keagungannya dan mengawali ratib – ratib yang lain, sebelum adanya Ratib Al-Haddad dan Ratib Al-Aththas.

 

Adapun fadhilah ratib sangat banyak diantaranya sebagai berikut: Barang siapa yang membacanya setiap usai Sholat Subuh dan Maghrib, maka segala niat dan hajatnya akan segera terkabul. Lalu akan diberikan ketenangan kedamaian dalam jiwanya. Juga kemudahan dalam mencari ilmu serta dilapangkan rejekinya. Dan yang paling utama adalah wafat dalam keadaan Husnul Khotimah. Amien

 

Akhirul kalam, semoga Allah SWT mengampuni kita bersama, mengabulkan segala doa dan permohonan, serta menjadikan selalu istiqomah membaca Ratib. Wallohu A’lam bish Showab.

 

Link Sedot:—- 1. Google Drive: https://goo.gl/6KF6Dp

2. Mediafire: http://bit.ly/2QFIqAZ

3. Dropbox: https://goo.gl/qTvtcK

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply