Suwuk Joss Untuk Segala Penyakit

Air hujan
Sarkub Share:
Share

Sehari sebelum saya berangkat ke tanah suci, saya dibekali 1 botol air minum yang sebelumnya sudah diasma’ terlebih dahulu oleh guru saya yang kebetulan saya sedang mondok di situ..Dalam pembicaraan saya bertanya kepada guru saya, Mbah Yai bolehkah saya tau apa fadlilah air doa yang saya minum ini? Lalu beliau ngendikan,”minumlah air doa ini 2 kali sehari selama 7 hari berturut-turut, dengan keyakinan Allah SWT akan menjaga kamu dari sakit.. Begitulah kira-kira yang disampaikan guru saya yang khasiatnya luar biasa..Alhamdulillah selama di sana saya sehat wal’afiat tidak mengalami sakit yang berat.

Berikut di bawah ini adalah sumber referensi yang bisa kita praktekkan yang pernah dilakukan para sahabat berdasarkan dawuh Kanjeng Nabi Muhammad SAW

Doa dari air hujan

Diriwayatkan bahwasanya Nabi Muhammad SAW bersabda; Jibril mengajariku sebuah obat dengannya saya tidak lagi butuh pada obat lain dan dokter.

Kemudian Abu Bakr, Umar, Utsman dan Ali, bertanya ; Apa itu, wahai Rasulullah? Sesungguhnya kami membutuhkan obat tersebut.
Lalu Nabi Muhammad SAW bersabda;

“Ambillah air hujan secukupnya, dan bacakanlah atasnya surat Al-Fatihah, Al-Ikhlash, Al-Falaq, An-Naas, dan ayat Al-Kursiy. Masing-masing dibaca sebanyak 70 kali.

Diminum pagi dan sore selama 7 hari.”Demi Dzat yang telah mengutusku dengan hak sebagai seorang Nabi, sungguh Jibril telah berkata kepadaku,

” Sesungguhnya, barang siapa meminum air tersebut, maka Allah akan menghilangkan segala penyakit dari tubuhnya. Dan Allah akan menyembuhkan dari semua macam sakit. Dan barangsiapa pula meminumkan air tersebut pada istrinya, lalu tidur bersama dengan sang istri , maka istri akan bisa hamil dengan ijin Allah SWT.
Dan air tersebut juga bisa menyembuhkan mata yang sakit, menghilangkan guna-guna, santet dan sihir, menghilangkan dahak, menyembuhkan sakit dada, sakit gigi, pencernaan, sembelit, kecing tidak lancar. dan tidak butuh dibekam (canduk) dan kemanfaatan-kemanfaatan lain yang hanya Allah yang tau.

فائدة ; روي أنه صلى الله عليه وسلم قال ” علمني جبريل دواء لا أحتاج معه إلى دواء ولا طبيب ، فقال أبو بكر وعمر وعثمان وعلي رضي الله عنهم ; وما هو يا رسول الله ؟ إن بنا حاجة إلى هذا الدواء . فقال ; يؤخذ شيئ من ماء المطر وتتلى عليه فاتحة الكتاب ، وسورة الإخلاص ، والفلق ، والناس ، وآية الكرسي ، كل واحدة سبعين مرة ويشرب غدوة وعشية سبعة أيام . فو الذي بعثني بالحق نبيا ، لقد قال لي جبريل ; إنه من شرب من هذا الماء رفع الله عن جسده كل داء وعافاه من جميع الأمراض والأوجاع ، ومن سقي منه امرأته ونام معها حملت بإذن الله تعالى “. ويشفي العينين ، ويزيل السحر ، يقطع البلغم ، ويزيل وجع الصدر والأسنان والتخم العطش وحصر البول ، ولا يحتاج إلى حجامة ولا يحصى ما فيه من المنافع إلا الله تعالى ، وله ترجمة كبيرة اختصرناها ،
والله أعلم

Sumber  : Sumber : Kitab An-nawadir karya Syeh Syihabuddin bin Salamah Al-qolyubi

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply