Silaturahim Mursyid Thoriqoh Se-Indonesia

Sarkub Share:
Share

Habib Luthfi SilaturahmiPada hari Sabtu, 24/01/2015, “Silaturahim Mursyid Thoriqoh Se-Indonesia” berlangsung khidmat. Acara ini mengusung tema: "Kebersamaan TNI, Polri dan Ulama Untuk memperkuat nilai-nilai sejarah UUD 45 dan Pancasila dalam membentengi NKRI dari pengaruh Kelompok Radikal dan ISIS serta upaya menuju Negara Poros Maritim.

Dalam acara itu al-Habib Luthfi menyampaikan: "Kita meneruskan para pendahulu dalam menjaga dan mengisi kemerdekaan. Bergabungnya kekuatan besar TNI, POLRI dan Ulama (Thoriqoh) menjadi jawaban bagi ISIS dan gerakan sparatis lainnya.

Beliau melanjutkan, “Media tidak seharusnya membuka lebar-lebar 'wilayah' yang seharusnya tidak dibuka, karena akan mengganggu keharmonisan dalam bernegara. Kita menginginkan pertemuan-pertemuan antara TNI-POLRI, Ulama & Masyarakat dilakukan terus sesuai tingakatannya, Idarah Aliyah bersama Kapolri dan jajarannya. Wustho (tingkat Propinsi) dengan Pangdam/Kapolda dan jajarannya, Syu'biyah (kabupaten/Kota) dengan Kapolres, Dandim dan jajarannya. Kerjasama antar ulama & TNI-POLRI harus digalakan semua lini.

Indikasi perpecahan, orang-orang yang menginginkan perpecahan semakin jelas untuk merongrong kewibawaan NKRI. Dunia Internasional akan segan kepada Bangsa kita apabila TNI-POLRI, Ulama dan masyarakat bersatu.

Kita selalu berkutat dalam masalah khilafiyah, tahlil, manaqib, mauludi, nanti 1-30 Ramadhan berdebat lagi soal tarawih dan lain-lain. Sedangkan negara lain sudah memproduksi rudal, nuklir, satelit dan lain-lain. Kita memproduksi apa? Oleh sebab itu untuk kedaulatan dan kemajuan bangsa, ulama siap mem-backup TNI-POLRI untuk menghadapi siapa saja yang akan merongrong keutuhan NKRI.

Demikian yang disampaikan Habib Luthfi bin Yahya, acara yang dihadiri oleh Pangdam IV Dipenogoro, Dr. Syekh Muhammad Fadhil bin Yahya dan ribuan ulama serta anggota/ perwira TNI/POLRI berakhir pada pukul 11.00.

http://www.habiblutfi.net/show/story/443/silaturahim-mursyid-thoriqoh-se-indonesia.html

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply