Petualangan Dakwah Sarkub di Papua Barat

Sarkub Share:
Share

sarkub papua barat 1Sarkub Papua News.

Alhamdulillah setelah menempuh perjalanan slama 5 hari, Aktifis NU yang di kirim oleh PPM Aswaja dan SARKUB. Pagi hari tanggal 16 Oktober sudah sampai di Papua dengan selamat. Beberapa hari akan transit di Aimas Papua Barat sebelum meluncur ke Pulau Asmat dan Jayapura

Tadi siang 22 Oktober  aktifis dakwah aswaja bertandang ke sebuah kampung di Papua Barat. Masyrakat di kampung tersebut 100% warga muslim, namun sayang semenjak kampung itu berdiri belum pernah di dirikan Madrasah atau Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ), sehingga anak anak di kampung tersebut pengetahuan agamanya sangat minim.

Maksud kedatangan kami selain untuk bersilaturrahim, kami juga sekaligus meminta izin dan dukungam dari beberapa tokoh di kampung tersebut. Alhamdulillah sambutan mereka sangat luar biasa dan siap mendukung akan rencana Aktifis NU untuk mendirikan Madrasah. Insyaallah madrasah akan di buka pada hari Rabu. Koordinator Sarkub Papua: Gus Abdu L Wahab, M.Kub melaporkan.

Bagi yang ingin menyisihkan rizqinya untuk membantu Dakwah dan Pendidikan Papua serta kegiatan sosial kemanusian di Papua bisa menyumbangkannya melalui “Program Sarkub Peduli”. Sumbangan bisa dikirim melalui berikut:

  1. * Rekening PPM Aswaja.
    – a/n: Yayasan Dakwah Islam Aswaja
    – Bank Mandiri No.Rek. 070.00.0664.8054.
  2. * Bendehara Umum Sarkub.
    a/n: Wirowati Dian Kusumaningrum
    Bank BCA Bogor, No. Rek: 7360109784
  3. * Markas Sarkub Begal (Zona Brebes Tegal)
    Bisa hubungi koordinator: Afif Alghifari,
    Ahmad Fauzan, Syaroni As-Samfuriy dkk

 

Poto Dolumentasi di TKP

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Mbah Moncol23/10/2015 at 12:04Reply

    Mabruuuk.. lanjuutken bruur..

Leave a Reply