KISAH NABI MUHAMMAD SAW KETIKA DIISROKAN KE LANGIT (Bagian 1)

Sarkub Share:
Share

Pada suatu hari Sayyidina Ali Karomallahu waj-hahu berkata : ” Aku dan Fatimah Azzahro datang menghadap Rasulullah SAW kami dapatkan beliau itu menangis tersedu-sedu, kataku Hamba akan menebus diri tuan dengan ayah dan ibu hamba Wahai Rasulullah. Apakah yang menyebabkan tuan menangis? Jawab Rasulullah :

“Wahai Ali pada malam aku diisrokan ke langit, akau melihat orang perempuan dari umatku yang disiksa di neraka dengan berbagai macam siksaan. Aku menangis ketika melihat betapa beratnya siksaan mereka itu. Aku melihat perempuan yang digantung pada lisannya dan dikucurkan air mendidih pada tenggorokannya. Dan aku melihat perempuan yang kedua kakinya diikat pada teteknya dan kedua tangannya diikat ke ubun-ubunnya., dan Allah memerintahkan kepada ular-ular dan kalajengking-kalajengking agar mematukinya. Dan aku melihat perempuan yang kepalanya kepala babi dan badannya badan keledai, dan padanya beribu-ribu siksaan. Dan aku melihat orang perempuan yang rupanya seperti anjing dan bara neraka masuk dari mulutnya dan keluar dari duburnya, dan para malaikat memukuli dengan palu-palu dari api neraka

Maka Berdirilah Sayyidina Fatimah ra dan berkata : “Wahai Rasulullah, kekasihku dan penentram hatiku, apakah dosa yang dilakukan mereka itu sehingga mendapat siksaan demikian? (Bersambung)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply