Israel Buka Kedutaan di Tripoli

Sarkub Share:
Share

Petaka Libya, Setelah Khadafi Wafat

Media Israel Tel Aviv mengklaim telah melakukan pembicaraan dengan Dewan Transisi Libya dalam upaya untuk membangun hubungan dengan negara Muslim dan membuka kedutaan Israel di Tripoli.

Harian Israel Haaretz mengatakan, “bahwa pembukaan Kedutaan Besar Israel di Libya akan bekerjasama dengan Qatar”, yang dipercaya oleh  Tel Aviv untuk menjadi sekutu dan yang akan memfasilitasi pembukaan kedutaan Israel di sejumlah negara Arab. Harian menyatakan bahwa calon dubes Israel untuk memegang posisi Duta Besar akan segera mengunjungi Libya.

Sumber Inggris mengkonfirmasi pertemuan yang diadakan oleh sejumlah komunitas Yahudi hidup Libya di Inggris, dipimpin oleh Rafael Luzon, dengan beberapa pejabat di pemerintah Inggris, serta pejabat dari Dewan Transisi. Harian Israel mengungkapkan nama diplomat dinominasikan untuk posisi Duta Besar Israel pertama untuk Libya, menjelaskan bahwa ia “adalah asal Arab Druze, disebut Raslan Abu Rakoun, saat ini memegang jabatan Wakil Konsul Jenderal Israel di Amerika keadaan Atlanta. “

Haaretz menambahkan, Rakoun akan mengunjungi Libya dalam waktu sangat dekat, pos misi khusus, disertai dengan beberapa dokter Arab Israel sebagai “inisiatif medis” terhadap rakyat Libya. (http://www.worldbulletin.net)

Simak juga: Impiannya Dirikan Lembaga Sufi Dunia.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply