HTI Galau

Sarkub Share:
Share

 thoghut HTI (Hizbut Thaghut Indonesia)?

Seorang aktivis HTI berkata keras dengan penuh emosi: “Indonesia ini negara thoghut. Dasar negaranya bukan Al-Qur’an tapi Pancasila. Sumber hukumnya bukan Hadist, tapi UUD 1945. Lambangnya bukan kalimat tauhid, tapi Garuda Pancasila. Tolak negara ini, jangan taati pemerintahnya. Dirikan khilafah di bumi nusantara, tegakkan syariah secara sempurna”.

Seorang temanku yang gampang emosi di forum itu, lantas menimpali: “Anda ini telah berzina sekian lama. Anak-anak dan istri Anda itu haram dan tidak sah sebagai keluarga Anda. Karena Anda menikah di Indonesia dan disahkan oleh pemerintah Indonesia. Buku nikah Anda bergambar Garuda Pancasila. Jelas sekali itu tidak sah, jadi Anda dan semua kelompok Anda yang telah menikah, sesungguhnya berzina. “
.
“Lalu, semua transaksi keuangan Anda itu haram semua. Jual beli Anda dengan siapapun di negeri ini tidak sah hukumnya. Karena Anda memakai rupiah, sedangkan rupiah bergambar Garuda Pancasila dan dibuat oleh pemerintah RI. Anda juga haram jadi penduduk negeri ini. Sebab KTP Anda bergambar Garuda Pancasila dan diterbitkan oleh Pemerintah Indonesia. “
.
“Jangan hanya bicara, kalau memang menolak Indonesia dan pemerintahnya, buktikan dengan sikap. Buang KTP Anda, dan jangan pernah punya KTP Indonesia. Buang semua uang Anda, karena semuanya rupiah. Bakar buku nikah Anda, karena itu tidak dari negara Islam dan tidak kari kilapah yg Anda perjuangkan. Cepat angkat kaki dari tempat ini atau saya bantu Anda hilang dari negara ini!”.
.
Saya dan kawan-kawan yang mendengar perdebatan itu, tak bisa berkata apa-apa. Diam saja tapi terus terang kami tak kuat menahan tawa. wqwqwqwqw

(Sanad Wangsit: Ichwan Ndeso Manggon Kutho)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

18 Responses

  1. Hizbut Tahlil Indonesia05/11/2012 at 21:14Reply

    Ente Jual Ane Beli Gan …….

  2. Hizbut Tahlil Indonesia05/11/2012 at 21:21Reply

    Ente ngaku2 dari NU ? tapi kebakaran jenggot dengan kenyataan dilapangan ? aktivis HTI berani nunjukin IJAZAH / KTP / SIM / AKTA / BUKU NIKAH / SURAT2 BERHARGA YANG DISAHKAN OLEH PEMERINTAH TIDAK ?

    Ngomong doang koar-koar. MUNAFIK !!!!!!!

  3. AlSubangi05/11/2012 at 21:38Reply

    hahahaha :)) galau ya bang ???

  4. agussutopo05/11/2012 at 23:02Reply

    perkara biasa, lumrah dunia, yang namanya orang emosi memang seperti itu…entar kalau sudah siuman (ingat), akan normal seperti sedia kala.

  5. abu sulthan06/11/2012 at 07:40Reply

    buat sarkub, yang sejuk-lah klo berdakwah, ingat kebenaran biasanya tidak diterima orang bukan karena isi/intinya melainkan caranya menyampaikan..

    itu oknum HTI setahu saya yg begitu, karena HTI pun anggotanya banyak membaca sana-sini dan tidak ada yg bisa menjaga mereka semua akibatnya ada juga yg pikirannya terpengaruh oleh wahabi ekstrim. Secara umum HTI sih gak seperti yg anda tuduhkan yg main bilang thogut sana sini..

    Ajaklah manusia dengan hikmah, kepada wahabi sekalipun karena banyak diantara mereka yg masih proses alias kepengen mencari kebenaran / masih belajar..Kalau antum caranya gak sejuk, gak santun, ya lari mereka semua..Apa bedanya antum dengan dedengkot2x wahabi ekstrim? Jadi tolong bedakan antara aktivis / dai / dedengkot dengan pengikut suatu jamaah. Ini berguna untuk cara berdakwah ke mereka.

    • Author

      Tim Sarkub06/11/2012 at 09:22Reply

      Sarkub suejuuukk rek, cuma yg mbaca aja beda2 ada yg kalo mbaca langsung panas kebakaran jenggot.

    • semprol_go17/04/2013 at 21:37Reply

      makane anak buah nya di tata kalo g bisa menata g usah bikin ormas 2 gtu bkin kacau aj…..

  6. semprol_go17/04/2013 at 21:32Reply

    satu kata bauat hti sampean kuwo sopo??????kok ngatur nek omah2 ku dwe
    dasar annamimah(adu2).

  7. tuan dhemang04/05/2013 at 01:20Reply

    yg kebakaran jenggot hacker semua toh?
    bukannya belajar ngaji di mesjid…malaaah belajar di warnet pantesan omongannya jorok…
    gimana klo jd kilapah di sini…
    jgn2 klo sholat kiblatnya nyari arah warnet kali yah… 😀
    klo site ini di hack kan bisa bikin lg pak…. 😀
    oh iya agan-agan dari komunitas hacker mana yah?
    mau hack 10 menit sampe 4minggu ga ke hack2 juga…
    komputernya pentium atu yak?

  8. hans29/05/2013 at 14:23Reply

    Baru tahu, nikah g di sah kan pemerintah g sah po? setau saya yang nge-sah-in penghulu dan saksi…ada hukum fikih baru po?

  9. xie31/05/2013 at 19:15Reply

    Mohon maaf, tim Sarkub,, tunjukkanlah budaya menulis yang cerdas… Tulisan Anda sangat2 tendensius tak berdasar dan tidak komprehensif. Malah sy jadi ragu, jangan2 bukan HTI tapi justru Tim Sarkub yang “galau” dan emosional. Kalau Anda menyatakan ini dan itu tentang suatu kelompok/gerakan, sy pikir sangat subyektif jika mengukur kebenaran suatu kelompok dari orang2nya. Menurut saya yg paling akurat adalah lari pada sumbernya (misal buku2 yg diadopsi atau wawancara langsung dgn pimpinannya).

  10. Afandi Kusuma01/06/2013 at 15:05Reply

    santun berdakwah sejuk beribadah

  11. fitri yanti09/06/2013 at 08:27Reply

    Hai Keluarga ku, Bersatulah!!!
    Bukan kayak gini caranya untuk menegakkan agama Allah……
    carilah jalan tengahnya!!!! untuk HTI ingat, kita ini hidup di Indonesia beragam agama…
    carilah jalan terbaik, jangan sampai kita perang sama agama lain???? nanti sampai – sampai orang yang tidak bermasalah menjadi korban………

Leave a Reply