Home / Dakwah Salaf / Habib Novel Alaydrus Solo

Habib Novel Alaydrus Solo

Habib Novel bin Muhammad Alaydrus bersama Sarkub Hongkong

 




 

KAJIAN DI MAJELIS AR-RAUDHAH SOLO (Free Download)

  • 07 Oktober 2011 . unduh (mp3) 22M, durasi 1:31:56
  • 14 Oktober 2011 . unduh (mp3) 30M, durasi 2:05:51
  • 21 Oktober 2011 . unduh (mp3) 22M, durasi 2:03:21
  • 28 Oktober 2011 . unduh (mp3) 17M, durasi 1:38:52
  • 04 November 2011 . unduh (mp3) 29M, durasi 2:03:26
  • 11 November 2011 . unduh (mp3) 55M, durasi 1:45:51
  • 18 November 2011 . unduh (ogg) 38M, durasi 2:11:43
  • 25 November 2011 . unduh (ogg) 39M, durasi 2:12:26
  • 02 Desember 2011 . unduh (ogg) 36M, durasi 1:53:53
  • 09 Desember 2011 . unduh (ogg) 41M, durasi 2:20:54
  • 16 Desember 2011 . unduh audio (ogg) 42M, durasi 2:23:47 . unduh video (flv) 75M, durasi 1:10:12
  • 23 Desember 2011 . unduh (ogg) 45M, durasi 2:15:00 . unduh video 1 (flv) 128M, unduh video 2 (flv) 56M
  • 30 Desember 2011 . unduh (ogg) 61M, . unduh video (flv) 106M
  • 6 Januari 2012 . unduh video 1 (flv) 128M, unduh video 2.

 

KAJIAN KITAB FATHUL QARIB DI MASJID JAMI’ AL-HIDAYAH SOLO

  • 24 Oktober 2011 . oleh Habib Naufal bin Muhammad Alaydrus . unduh (mp3) 14M, durasi 1:20:11
  • 14 November 2011 . oleh Habib Naufal bin Muhammad Alaydrus . unduh (ogg) 39M, durasi 1:46:48
  • 12 Desember 2011 . Kajian Kitab Fathul Qarib Al Mujib, oleh Habib Naufal bin Muhammad Alaydrus . unduh (ogg) 20M, durasi 1:06:49
  • 26 Desember 2011 . Kajian Kitab Fathul Qarib Al Mujib, oleh Habib Naufal bin Muhammad Alaydrus . unduh (ogg) 40M

 

 

Credit to Alfaqir

21 comments

  1. Afwan untuk 41 taushiyah yg diputar kalo buka web SARKUB ini bisa di download ga?
    ane minta dong link downloadnya..
    terimakasih…

  2. SARKUB semakin mantap aja..!

    Mohon bimbingannya. Salam ukhuwah.

  3. Alhamdulillah, semoga sarkub semakin bermanfaat bagi umat.

  4. Robbi faj’al mujtama’na ghoyatuh husnul khitami….
    wa’thina ma qod sa-alna min ‘athoyaka aljisami….
    Amin……

  5. Afwan, kenapa pengajian Fathul Qarib-nya gak bisa di donlot ya??? syukran katsiran

  6. afwan, Kajian Fathul Qarib-nya kok gak bisa di Donlot ya?? makcih..

  7. Imam Rosyadi

    ALLAHU AKBAR….3X. SEMOGA SARKUB SEMAKIN MEMBERIKAN PANCARAN ILMU BAGI UMAT ISLAM INDONESIA YANG BELUM PAHAM TUNTUNAN DAN PENGETAHUAN, AMIN.

  8. Biasanya waktu masih ada dilingkungan majlis ini sangat semangat untuk mengikuti apa yg disampaikan ,tetapi begitu keluar…hilang apa yang disampaikan. Jadi yang paling penting Paham Al-Qur’an dan Assunah , dipegang teguh dalam kehidupan sehari hari , Petunjuk Al qur’an assunnah itu jelaaasss……sekali bagaimana umat harus bersikap, mkanya mencari majlis ilmu yang dapat memotivasi secara kuat untuk terus mempelajarinya, akhirnya dengan hanya mencari ridho Allah dalam pengamalan dalam perjalanan menuju keharibaan Nya dengan membawa bekal taqwa, jangan takut kpd Allah, karena siksanya tetapi takutlah pada Allah bila Allah membenci kita, karena Allah Maha Kasih Sayang, melindungi Umat dari kebobrokan nafsu,Syirik,Taklid. Bila Paham pada petunjuk dan Kehendak Allah mudah, karena akan menjadi umat yg dikehendaki, karena itu lebih takutlah pada apa yg tidak ada tuntunan Nya !

    • Mangkanya mas kalok ikut majelis ya digatekke, trus nek ikut majelis juga jangan sengit sama yang ceramah..nek gak suka ya pek berbusa ya gak bakal masuk dan gak semangat…La saya mah gak bisa bahasa Arab, gak dong Hadits..ya teko nderek habib melu Kyai…yang lebih tau. Daripada blajar sendiri dan juk sok tau …tau2 tar nyasar malah repot…jujur wae lak yo dirimu itu yang dibaca semua fatwa2ne ulamamu to..apa itu gak taklid…gtu kok ngunek2ke wong taklid..ngaca diri..ngaku pencari ilmu kok gak ikhlas…

  9. @Pencari Ilmu :

    Bismillahirrahmanirrahim

    Para pengikut Ahlus Sunnah Wal Jamaah mengikuti Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa alihi wasallam dengan berpegang pada keterangan Salafus Shalih dan Ulama Mazhab Arba’in. Beliaulah para Mujtahid Fatwa yang sanggup menggali langsung syariat dari kedua sumbernya yang saya sebutkan diatas dengan keilmuannya yang memadai. Sedang orang awam seperti saya, lebih baik taqlid atau “gondelan” beliau para ulama.

    Tuduhan syirik, taqlid buta dan lain sebagainya menunjukkan ketidakfahaman tentang amaliah yang sumber hukumnya sudah kuat menjadi rujukan dari ulama-ulama terdahulu dan pasti juga bersumber dari Qur’an dan sunnah.

    Kebenaran hakiki hanya milik Allah
    Hamba Allah yang dhaif dan faqir
    Dzikrul Ghafilin bersama Mas Derajad

  10. ass.slm kenal,slm ukhuwah sdrku ,siapapun drmu apa benderamu,yg pnting dlmmashab arbain as’ariyah,meski dianggap ahli bid;ah, dn dianggap klenik sklpn,disini adem ayem,g kyk sdr kta sidoel wahab club,isinya panas ,miskin seni mknya bwnya tegang bikin,batuk item;ne para bib yai g ada keninge item,jarang ya,kmrn dngr diradio sdr kt u sakino sewot sm katok cingkrang club ktnya g pnya jenggot

  11. Syukron jazilan….salam buat Habib Novel, Assalamu’alaikum Warohmatulloh…..
    saya bukan habib, cuma kebetulan namanya asli pake khabib… :-)

  12. Ass, sy sangat senang dg ceramah2 ustd Novel, sgt bermanfaat sbg penyejuk hati.

  13. Bangtoy Nikunadzar

    subhanallah

  14. allahumma shalli ala sayyidina muhammad, barakallah fikum ya habib novel

  15. RADIO AL HIDAYAH TOLONG DI RILAI DI NGAWI DI SELURUH INBONEKSIA. BIAR BISA NYAINGI TETANGGA SEBELAH YI

  16. Met Siang Om SolikinPark Kiai Bonex Ngawi ..

    Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan. ~ Bediuzzaman Said Nursi

    Jum`at Pon |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 6 = 42

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>