Bentuk Molekul Air Tergantung Perlakuan Kita

Sarkub Share:
Share

Bila kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akan tersentak bahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudlu 5 kali sehari. Habis bercampur, suami istri wajib mandi. Mati pun wajib dimandikan. Tidak ada agama lain yang menyuruh memandikan jenazah, malahan ada yang dibakar.

Di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama melakukan penelitian tentang perilaku air. Air Murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5 °C di laboratorium, kemudian di foto menggunakan miskroskop elektron dengan kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segienam yang indah. Percobaan diulangin dengan membacakan kata “Arigato” (terimakasih) didepan air tersebut, kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba menghadapkan tulisan huruf jepang “Arigato”, kristal membentuk keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal hancur.
Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace” di depan sebotol air, kristal tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dibacakan Doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun Muncul Berkilauan. Subhanallah!!!
Berikut gambar keajaiban molekul air tersebut.
Ketika dibacakan doa kesembuhan :

bentuk molekul air

Ketika dibacakan Doa Islam :

bentuk molekul air

Ketika kata “setan” dan musik heavy metal diperdengarkan :

bentuk molekul air

Kristal air ini merekam lagu “Imagine” dari John Lennon. Seperti lagunya, kristal ini unik dan indah :

bentuk molekul air
Saat diungkapkan “War” kepada kristal air (kiri), maka bentuk kristal “peace” (kanan) tertabrak benda mirip pesawat (WTC 9 September). Gambar direkan sebelum kejadian.

bentuk molekul air
Selanjutnya ditunjukkan kata “malaikat” terbentuk rantai dengan kristal hexagonal yang indah (kiri) dan ketika ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk dengan bola api ditengah.

bentuk molekul air

Kristal air yang direkam dari mata air yang masih jernih di jepang :

bentuk molekul air

Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina. Ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu. Ternyata air bisa “mendengar kata-kata”, “membaca tulisan”, dan “mengerti pesan”. Subhanallah!!!
Dalam bukunya The Hidden Message in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekan pesan. seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain.  


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

3 Responses

  1. farhad syamsudin26/02/2012 at 16:11Reply

    H2O

  2. Aji Saka26/02/2012 at 20:47Reply

    Makanya Para guru2 dan ulama2 yg waskito sejak dulu klo nyuwuk pake air putih….berarti beliau2 itu sdh tahu teknologi sifat air.., ironisnya mereka dihujat bidngah, syirik, gak ada dalilnya, klenik,gak masuk akal,gak intelek,takayul, kurapat dll wes pokoknya sumpah serapah dan fitnah…ditimpakan pada mereka yg suka nyuwuk.., belum tau klo tawasul, sholawatan, ngalap berkah, yasinan, tahlilan juga teknologi….Maha Besar Alloh dengan segala teknologinya baik yg sdh difahami manusia maupun teknologi yg masih tersembunyi…

  3. Ajisaka24/05/2012 at 12:30Reply

    hati2 nanti di tuduh bitngah……sejarah terulang lagi dulu ada yang bilang bumi bulat dikatakan bitngah…katanya bumi adalah datar….apa karena dikira krn Quran dan Hadist tidak menyatakan bumi bulat….apa ukurannya bitngah dan syirik itu klo sdh ada pejelasan ilmiahnya baru tidak bitngah dan syirik….

Leave a Reply