10:49 am - Sunday April 20, 2014

Kebohongan Wahabi Atas Nama Ust. Arifin Ilham

Masih maraknya berita bohong wahabi yang bersumber dari voa-islam ini membuat kami segera menulis bantahannya mengenai hal tersebut. Buat sodara sodaraiku hati-hati dengan media Wahabi yang berkedok islam, yang mana isinya  suka menebar fitnah dan tuduhan2 keji serta suka berdusta…seperti halnya VOA Islam ini, yang telah menfitnah ust Arifin Ilham, sosok yang dahulu dihujat oleh wahabi karena mempopulerkan Dzikir Berjama’ah yang dianggap Bid’ah dan Sesat oleh kelompok mereka. Berawal dari berita yang diposting oleh salah satu situs wahabi www.voa-islam.com yang berjudul Namanya Dicatut, Arifin Ilham Minta Buku Hujat Wahabi Ditarik dari Peredaran.
Benarkah?.
Tiga hari setelah munculnya berita tersebut, alhamdulilah  kabar fitnah itu terdengar Oleh ust Arifin dan segera pula ditanggapi, berikut tanggapan ust Arifin tentang fitnah tersebut melalui halaman Page Facebook resmi beliau :

SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH, media gossip kembali menyebarkan fitnah terhadap keluargaku yg telah dibahagiakan ALLAH. Kewajibanku mengingatkan, DEMI ALLAH, apa yg media gossip beritakan adalah fitnah besar, kalian hanya mengejar oplah bisnis atau kalian punya “misi lain” terhadap hamba yg berdakwah. Sungguh apapun gossip fitnah kalian tidak akan memadamkan SEMANGAT DAKWAHKU & CINTAKU pada UMAT NABI yg MULIA ini. INGAT! Hidup ini tidak lama, semua kita akan wafat & bertanggungjawab atas fitnah yg kita perbuat, teganya kalian hai penyebar fitnah memakan uang hasil oplah fitnah yg haram itu u keluarga kalian. Sungguh kalaulah kalian punya IMAN walau sedikit saja, pasti kalian sgt takut ADZAB AKIBAT FITNAH. Sampaikan pada empu media gossip walaupun kita berbeda keyaqinan agama. Semoga kalian diberi HIDAYAH ALLAH…aamiin. Tolong sebarkan pernyataanku ini, jazaakumullah, terimakasih sahabat FBku.

Hasbunallah wani’mal wakil… kenapa sebagian saudara-saudara kita masih percaya berita-berita bohong yg dimuat oleh media penghasut, voa-islam?mereka berdusta dan menfitnah Ust Arifin Ilham, karena di dalam buku-buku tersebut Ust arifin mnyetujui dan mengomentari serta memberi saran, lalau oleh fihak wahabi diputar balikkan, seakan2 ust arifin tdk tahu menahu ttg buku-buku itu sehingga wahabi berdusta atas nama Ust Arifin dengan mengatakan katanya Ust Arifin menyuruhnya untuk menarik buku-buku itu dari peredarannya…Lalu Ust Arifin menyanggah tentang kabar fitnah yg mengatkan suruh menarik buku2 yg beredar di pasaran padahal Ust. Arifin tidak mengatakan demikian.Kenapa ya Wahabi ini suka sekali berdusta? ketika mereka terbantah secara ilmiyah, lalu mereka memutar balikkan fakta dan menfitnah bahkan berdusta …..Semoga kita, keluarga , saudara dan tetangga serta teman2 kita selamat dari fitnah wahabi An Najd ini,….Amin .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Filed in: Bantahan, Firqoh

18 Responses to “Kebohongan Wahabi Atas Nama Ust. Arifin Ilham”

  1. Zahdan
    07/09/2012 at 14:09 #

    Alhamdulillah akhirnya anda membalas komentar2 saya,
    akan tetapi saya BELUM yakin bahwa statement itu menanggapi berita voa-islam tentang buku2 idahram.

    Kalimat ini yg membuat saya tidak yakin :
    “SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH, media gossip kembali menyebarkan fitnah terhadap keluargaku yg telah dibahagiakan ALLAH.”

    “gossip keluargaku??”

    Tapi tidak apa, Insya Allah saya akan cari tahu lagi siapa sebenarnya yg dusta.

  2. Mas Derajad
    07/09/2012 at 15:34 #

    Sulit menelusuri data di Facebook Ustadz Arifin Ilham, karena berita/postingan terkait telah dihapus/tidak terlihat.

    Tapi jika dikaitkan dengan sosok Ustadz Arifin Ilham yang sering memimpin dzikir berjamaah yang dipermasalahkan oleh kelompok Salafy Wahabi saya masih percaya kepada Admin Sarkub.

    Terpenting lagi setelah saya baca beberapa ulasan tentang ketiga buku Syaikh Idhram, itulah yang menurut saya sangat penting dan sangat mendasar mengungkap siapa Salafy Wahabi sebenarnya. Sedangkan ulasan/komentar tidak cukup mendasar.

    Tak kurang saya lihat VOA-Islam, Firanda, Mantan Kyai NU dan situs-situs Salafy Wahabi lain kebakaran jenggot dengan munculnya buku itu. Maka perlu kiranya para pengikut Aswaja, Warga NU dan umat Islam umumnya membaca buku-buku tersebut agar tidak terpengaruh kepada ajaran Salafy Wahabi yang sering menganggap bid’af, khurafat atau kafir kepada amalan Aswaja selama ini.

    Kebenaran hakiki hanya milik Allah
    Hamba Allah yang faqir dan dhaif
    Dzikrul Ghafilin bersama Mas Derajad

  3. 07/09/2012 at 17:48 #

    kalau kita simak berita2 tentang wahabi sesungguhnya dg kemunculan wahabi adalah merupakan ujian bagi umat islam.
    (Jamaah al-islam)

    Sesiapa yg lulus akan ujian ini berbahagialah karena Allah lah sang pemilik hidayah.

    mencermati ke-3 buku (SEJARAH BERDARAH SEKTE WAHABI, MEREKA MEMALSUKAN KITAB2 ULAMA KLASIK, ULAMA’ SEJAGAT MENGGUGAT WAHABI)sudah barang tentu kaum wahabi dg sekuat tenaga bahkan sifat Taqiyah nya sangat dahsyat.

    bukti ilmiyah berdasar berita2 tdk ada keraguan.
    I.mereka membunuh para ulama’:Mufti Tatarstan, Valiulla Yakupov di bom. Peristiwa pembunuhan ulama’ yang disyaki didalangi oleh Wahhabi Irhabi ini sememangnya mengingatkan kita kepada banyak peristiwa berdarah umat Islam yang dilakukan oleh golongan Khawarij amnya dan Wahhabi khususnya (Rujuk Sejarah Kebangkitan Wahhabi di dalam Inwan al-Majd dan Tarikh Najd). Begitu ramai ulama’ yang terkorban di tangan Wahhabi Irhabi. Allahu al-Musta’an.
    4. Negara-negara balkan sedang cuba bangkit dalam kewangan Islam seperti Kazakhstan sendiri telah menubuhkan Kaz Haj yang menyerupai model Tabung Haji dengan bantuan Amanah Raya Berhad (Malaysia) dan Tatarstan bercadang untuk mengintai peluang penerbitan sukuk dengan Amanah Raya Berhad (Malaysia).
    5. Negara-negara Balkan sememangnya pernah menjadi pusat ilmu Islam sehingga digambarkan ketinggian ilmu di Bukhara menyamai perbincangan ilmu di Baghdad.
    6. Semoga negara-negara Islam Balkan kembali bangkit dan semoga Allah menjauhkan mereka daripada fahaman-fahaman menyeleweng seperti Wahhabi, Syiah, Islam Liberal, Hizb al-Tahrir, dan lain-lain. Amin Ya Rabbal Alamin.

    II. Wahabi suka memalsu Kitab2 jangan ragu,sebagaimana tdk ada keraguan kaum yahudi memalsu kitab suci:
    WAHABI PALSU KITAB AL-IBANAH. jelasnya di
    http://www.abu-syafiq.blogspot.com dan banyak lagi lihat di web.nya salafytobat

    andai saja kita kaum muslimin mau meluangkan waktu untuk merenungi hadist dari Muadz bin Jabal yg diceritakan kepada Khalid bin Ma’dan Ibnu Mubarok menyampaikan kurang lebih sbb:
    Amal dan ibadah kita tdk akan sampai disisi Allah SWT dan akan tertahan dan kembali
    - Tertahan dan Kembali dari langit ke-1 gara2 suka mengumpat.
    -bila lolos dilangit ke-2 tertahan gara2 mengharap keduniaan
    -lalu naik lagi langit yg ke-3 bila sombong tak sampailah amal kita.
    -Langit ke-4 seleksi lagi bila Ujub
    -Langit ke-5 bila Hasud
    -Langit ke-6 Yg tdk Mengasihi apalagi sampai membunuh
    -langit ke-7 bila ada Riya’
    Sia2lah amal kita.
    Membunuh sesama muslim,memalsu kitab adalah pekerjaan Zionis. jangan ikuti.

  4. 07/09/2012 at 18:47 #

    Sebenarnya kejadian tsb sdh lama, postingan ust. arifin ilham tertanggal desember 14, 2011 at 4:93pm dan dulu sdh ramai diulas. Hanya saja ada segelintir orang galau ketinggalan berita yg msh meributkan.

    Buku2 berbobot syech idahram membuat kalangan wahabi kalang kabut kebakaran jenggot, mereka tdk mampu membantah, maka dicari2lah argumen utk melemahkan. Dan suatu argument murahan yg tdk ilmiah, tdk ada kaitan mendasar dg konten buku tsb.

    Mereka coba membantah dg buku “BERSIKAP ADIL KEPADA WAHABI” oleh AM. Waskito. Dalam acara bedah buku tsb, Pimp. Tim Sarkub,KH. Thobary Syadzily bertemu lgsg dg AM. Waskito. Dan pengarang buku, AM. Waskito tdk bisa memberi jawaban atau sanggahan. simak –> http://www.sarkub.com/densus-99-sarkub/bertemu-dengan-am-waskito/

    @Zahdan, kami tidak butuh anda yakin atau tidak, gitu aja kok repot…hehehe
    Saran kami, bentuklah tim lalu lakukan investigasi mandiri dan publikasi hasilnya atau terbitkan dlm bentuk buku. Itu adlh cara lbh cerdas, intelek & gentleman drpd sekedar koar2 kesana kemari tanpa ada usaha sedikitpun.

    Salam Sarkub

    • Zahdan
      08/09/2012 at 06:15 #

      Terima kasih sebelumnya atas tanggapan anda walaupun saya kira sangat tidak nyambung dengan tema.
      Kepada tim sarkub yg baik tidakkah anda merasa bahwa kata-kata Ust. Arifin Ilham yg anda copy paste adalah untuk menjawab berita ini?? :
      hxxp://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/179888-……html
      Monggo dibaca . . .
      ingat kata2 “gossip keluargaku”?? hehehe

      Lalu masalah ketinggalan berita, mohon maaf mungkin anda tidak tahu bahwa buku2 yg membantah serial dongeng idhram bukan hanya dari AM. Waskito saja tapi kurang lebih ada dua buku lagi yg menguliti kedustaan idahram. Dan saya sudah baca keduanya, anda ?? ketinggalan berita.

      http://moslemsunnah.wordpress.com/2012/07/16/download-audio-membongkar-koleksi-dusta-syaikh-idahram-ustadz-firanda-andirja-ma-masjid-astra-15-juli-2012/sejarah-berdarah-sekte-syi'ah/

      http://ashthy.wordpress.com/2011/08/13/resensi-buku-salafi-antara-tuduhan-dan-kenyataan-bantahan-ilmiah-terhadap-buku-sejarah-berdarah-sekte-salafi-wahabi/

      • Mas Derajad
        08/09/2012 at 11:16 #

        @Zahdan :
        Menurut saya hal-hal yang dikaitkan dengan Ustadz Arifin Ilham tak begitu penting dibahas. Apa yang disampaikan Admin (postingan comment FB) juga menunjukkan tanggapan/opini (dibawahnya)juga merujuk kepada masalah itu. Setahu sayapun Ustadz Arifin Ilham diterima oleh (hampir) siapapun. Walaupun kegiatan dzikirnya dibid’ahkan oleh kelompok Salafy Wahabi.

        Menurut saya yang terpenting adalah isi dalam 3 buku yang ditulis oleh “Syaikh Idahram” yang mengungkap fakta dan data. Jadi kalau mau membahas lebih baik isi buku sajalah. Komentar/Ulasan tidak begitu penting karena hanya ulasan/opini.

        Silahkan saja jika saudara Firanda, Mantan Kyai atau Salafy Wahabi yang lain membahas lewat buku itu juga lebih baik. Dulu KH. Hasyim Asy’ari (Kakek Gus Dur) pun pernah berdebat lewat tulisan yang kemudian dibukukan dalam bentuk kitab. Ilmu lebih baik dibahas dengan ilmu, gak perlu membahas yang kecil-kecil, misalnya “Yang bawa bukunya kesini siapa ?” dan lain sebagainya.

        Kebenaran hakiki hanya milik Allah
        Hamba Allah yang faqir dan dhaif
        Dzikrul Ghafilin bersama Mas Derajad

      • 08/09/2012 at 19:20 #

        Tidak penting siapa Idahram. yang penting adalah keaslian dan kebenaran dari isi buku tersebut yang belum terbantahkan DENGAN ILMIAH walaupun wahabi menelurkan buku2 bantahan, karna buku2 bantahan wahabi TIDAK ADA yang membantah dengan ilmiah apa yg terkandung dalam isi dan makna buku syaikh idahram, melainkan memunculkan cerita-cerita yg tidak mengena dengan persoalan.
        Demikian, silahkan baca dgn otak yg bersih tanpa virus wahabi ketika membaca bukunya syaikh idahram

  5. zahdan
    11/09/2012 at 19:14 #

    skaligus untuk pak drajad.
    Jika menurut anda2 berdusta itu hal kecil / sepele dan tdk perlu d permasalahkan, brarti kita berbeda.
    Karena menurut saya berdusta apalagi dalam masalah seperti ini amat perlu dipermasalahkan.
    Kemudian jika menurut anda mengetahui (agar buku penuh dusta bs d pertanggung jawabkan langsung oleh penulisnya) siapa orang yg ngaku2 syaikh itu (idahram) tdk penting,maka kita ternyata berbeda lagi. Wajib anda semua tahu bahwa ustadz (bukan syaikh) dari salafy menyatakan siap berdebat dgn idahram. Lalu sampai detik ini ternyata tantangan itu tdk d sambut oleh tuan pengecut idahram. Sayang sekali.

  6. payminovski
    04/04/2013 at 12:21 #

    Kalau saya sih sdh agak paham siapa yg suka berdusta Dan serving kebakaran jenggot.

  7. 23/04/2013 at 12:59 #

    Sekarang ust. arifin harus jelaskan dgn dalil yg shahih Al-qur’an dan Al-hadist serta mazhab 4 imam begitupun ulama salafus shaleh, sebutkan dalil secara terperinci mengenai zikir dgn mengumpulkan org banyak dan memakai busana yg seragam??? di hadist memang ada penjelasan pentingnya berzikir tp hanya garis besarnya saja yaitu berzikir dan beliau Rasulullah Muhammad SAW tdk pernah mencontohkan, begitu pun para sahabat, para 4 imam dan ulama salafus shaleh, berarti hal tsb yg ustd arifin lakukan sudah termasuk perbuatan bid’ah yg sesat menyesatkan namun secara halus dan sangat membahayakan umat. Ust. arifin sekarang banyakalah belajar mengenai islam yg hakiki jgn ikuti paham syiah, sufi, kejawen atau org kafir, befirkirlah, renungkan, sebelum melakukan perbuatan begitu pun ibadah sampai ada penjelasan dari dalil yg shahih, jgn mudah menelan, kunyahlah terlebih dahulu, tahan emosi setelah itu barulah anda komentar. Semoga ust arifin di berikan hidayah kpd Allah ta’ala.

    • Alif Hayah
      17/05/2013 at 20:30 #

      Wah, rupa-rupanya anda seorang muallaf yang langsung dicaplok Wahhaby. selamat belajar dulu.

    • Alif Hayah
      17/05/2013 at 20:31 #

      Wah, rupa-rupanya anda seorang muallaf yang terjerembab di liang Wahhaby. Selamat belajar dulu.

    • Alif Hayah
      17/05/2013 at 20:33 #

      Wah, rupa-rupanya anda seorang muallaf yang terjerembab di kubangan Wahhaby. hadanallahu wa iyyakum ajma’in, Amin.

  8. zahdan razzaq
    04/05/2013 at 09:06 #

    Artikel ini di buat sarkub karena kesalahannya dalam membaca statement arifin ilham.
    Jika pd statement bhs indo sj ternyata sarkub salah faham maka bagaimana pd kalimat berbahasa arab ?
    Kub, ini artikel arifin ilham membantah gossip bahwa ia kawin lagi ! Gak ada hubungan dengan maksud artikel ente! Kacau ente kub !

  9. JAMIUN
    01/10/2013 at 13:11 #

    he he heee Memang Goblok banget si Sarkub ni, Ngajio to KUB KUB sarkub, biar ngerti, gak nyambung Blas

  10. 19/12/2013 at 01:46 #

    Fayah nih. Agan-agan salafi wahabi gak amanah. Mau menebar sunnah apa menebar dusta sich gan?
    Afwan. (gak pake jidan) :)

  11. 23/12/2013 at 20:52 #

    Artikel ini di buat sarkub karena kesalahannya dalam membaca statement arifin ilham.
    Jika pd statement bhs indo sj ternyata sarkub salah faham maka bagaimana pd kalimat berbahasa arab ?? tentu Rusak dan sesat menyesatkan.

    Kub, statement arifin ilham yang ente kutip itu adalah statement arifin ilham dulu yg membantah gossip bahwa ia kawin lagi ! Gak ada hubungan dengan maksud artikel ente ini! Kacau ente kub !

    Tahun lalu sdh sy tulis linknya pada kolom komen di bawah (link tabloid bintang dimana statement itu dimuat). Tapi sayang beribu sayang ente diam seribu bahasa dan ente tidak merasa berdosa sedikitpun membiarkan kebohongan dan kejahilan ente di yakini oleh orang awam.

    Innalillah

Tinggalkan Pesan


Dilarang keras berdusta mengatasnamakan SARKUB atau NU
Dilarang mengisi di kotak isian dibawah ini dengan nama SARKUB, email SARKUB, dan website SARKUB.COM)
BAGI YANG MELANGGAR LANGSUNG KAMI HAPUS KOMENTAR ANDA!


× 8 = 24