2:31 pm - Tuesday May 12, 4409

Mantra Pelepas Guna Guna dan Gendam

Sarkub Share:
FacebookTwitterGoogle+LineWhatsAppLinkedInShare

Di masyarakat, Kususnya pada Masyarakat Jawa, dikenal berbagai gendam dan guna guna,. setiap gendam atau Guna guna yang ditujukan kepada seseorang akan menjadikan orang tersebut kelihatan linglung, bingung, panik, bimbang, bahkan sampai meninggal dunia secara perlahan lahan,.. salah satu cara dalam melepaskan gendam atau guna-guna  adalah sebagai berikut:

1. Cabutlah 3 helai rambut pada orang yang terkena guna guna,. rambut yang dicabut adalah Rambut “Unyeng-Unyeng” atau ubun ubun, dengan membaca Bismillahi Jalla Jalaaluh 13 kali

2. Totoklah 9 cakra yang menyebar diseluruh tubuh, yang terutama di bawah hidung diatas mulut,

3. Bakarlah rambut tersebut, dan hanyutkan di sungai besar yang ada,.

4. Ambillah segelas air putih yang sudah ditaburi garam sedikit, dan bacakanlah mantra Sholawat Fatih sebanyak 3 kali,.

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد نِ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ, نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْم وَعَلَى آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ

Selamat mencoba,…. (Padepokan Al Hady Malang)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
image_pdfimage_print
Filed in: Mantra

4 Responses to “Mantra Pelepas Guna Guna dan Gendam”

  1. Muslihin
    05/12/2011 at 06:02 #

    maaf ustadz. . . yang tertulis di website disini apakah semuamya diijzahkan & bisa diamalkan siapa saja?

    9 cakra yang menyebar> gak faham?

  2. sang reformer
    24/05/2013 at 06:36 #

    astaghfirullahal adzim…. apakah islam mengajarkan seperti di atas??? mohon… jangan menjerumuskan orang awam kepada kemusyrikan…

  3. 30/01/2014 at 07:37 #

    izin copas dan ijazahnya Ust…. Jazakumulloh bilkhoir

  4. 22/01/2015 at 01:15 #

    Dalam tubuh manusia dipercayai memiliki sebuah medan energi yang luar biasa. Medan energi ini disebabkan oleh adanya gravitasi bumi yang selalu diserap oleh manusia ke dalam tubuh fisiknya. Dengan kekuatan atau daya magnet inilah manusia memancarkan gelombang elektromagnetis dari dalam tubuhnya.

    Saat gelombang elektromagnetis memancar dari dalam tubuh, gelombang energi manusia dipengaruhi oleh spektrum sinar matahari. Selain itu, dikarenakan sebagian besar komposisi tubuh manusia adalah air, layaknya sinar matahari yang bertemu dengan utiran air di udara, terciptalah spektrum warrna yang kita sebut dengan pelangi. Pelangi yang terlihat memancar dari dalam tubuh itulah disebut drngan aura. Seperti sidik jari, aura masing-masing orang memiliki perbedaan dan bersifat unik.

    Dalam tradisi yoga India, besar kecil serta kecerahan warna aura menunjukan kesehatan secara fisik, mental, emosional dan spiritual seseorang. Aura seringkali dikaitkan dengan kebahagiaan, kesuksesan, ketenangan dan keberuntungan. Aura yang cerah dan memancar terang sangat berpengaruh kepada kondisi mental dan emosional seseorang. Cakra dalam literatur India adalah merupakan pintu energi nonfisik yang tersebar di seluruh tubuh manusia dan berguna sebagai keluar masuknya energi positif dan energi negatif tubuh eteris. Cakra memiliki warna masing-masing, dan setiap cakra dalam tubuh merupakan pusat energi aktif yang menyebar ke permukaan tubuh sehingga dikenal adanya cakra mayor dan cakra minor. Cakra mayor merupakan tujuh cakra utama, sedangkan cakra minor merupakan cakra-cakra kecil yag menyebar sebagai titik-titik meridian.

    Cakra mahkota (Sahasrara Cakra) terletak di ubun-ubun kepala, mewakili warna ungu. Cakra ini sangat mempengaruhi seluruh bagian dalam kepala dan diwakili oleh kelenjar pineal. Dalam konsep spiritual, cakra mahkota sangat erat kaitannya dengan energi spiritualitas.
    Cakra dahi (Ajna Cakra) terletak diantara kedua alis mata, mesakili warna nila. Cakra ini sangat mempengaruhi seluruh bagian dalam rongga kepala, termasuk panca indra. Cakra ini juga berkaitan dengan daya kreativitas, intuisi dan ketajaman insting. Cakra ini diwakili oleh kelenjar pituitari. Kekuata dalam menyelesaikan sebuah masalah juga berhubungan denga cakra ini.
    Cakra tenggorokan (Visudha Cakra) terletak tepat di bagian tenggorokan, mewakili warna biru. Cakra ini sangat mempengaruhi organ leher, termasuk telinga, hidung dan tenggorokan dan diwakili oleh kelenjar thyroid serta parathyroid. Cakra tenggoroka meningkatkan energi seseorang dalam berinteraksi, berkomunikasi, dan bersosialisasi dengan lingkungan.
    Cakra jantung (Anahata Cakra) terletak di organ jantung. mewakili warna hijau. Cakra ini sangat mempengaruhi semua organ yang berada di rongga dada, yang diwakili oleh kelenjar thymus. Cakra ini memberikan kekuatan dalam meningkatkan energi cinta kasih.
    Cakra pusar (Nabhi Cakra/Maniphura Cakra) terletak di daerah pusarmewakili warna kuning. Cakra ini mempengaruhi kesehatan organ-organ sekresi yang diwakili oleh kelenjar adrenalin. Cakra ini memberikan kekuatan cita-cita dan keinginan.
    Cakra seks (Svadisthana Cakra) terletak di daerah kemaluan, mewakili warna oranye. Cakra ini sangat mempengaruhi organ-organ reproduksi yang diwakili oleh kelenjar testosteron. Cakra ini memberikan kekuatan semangat, vitalitas dan atusiasme.
    Cakra dasar (Muladhara Cakra) terletak di antara anus dan kemaluan, mewakili warna merah. Cakra ini sangat mempengaruhi kesehatan tulag belakang dan otot di tubuh fisik yang diwakili ileh kelenjar periniium. Cakra ini memberikan energi pada harapan, optimisme dan semangat hidup.

Tinggalkan Pesan


Dilarang keras berdusta mengatasnamakan SARKUB atau NU
Dilarang mengisi di kotak isian dibawah ini dengan nama SARKUB, email SARKUB, dan website SARKUB.COM)
BAGI YANG MELANGGAR LANGSUNG KAMI HAPUS KOMENTAR ANDA!


1 + 7 =